HOT NEWs

Wednesday, January 25, 2012

Situs Pertemanan / Sosial Network Indonesia Terbaru 2012 – Update Status

Situs Pertemanan / Sosial Network Indonesia Terbaru 2012 – Update Status, berita berikut adalah berita gembira bagi anda pecinta situs microblogging seperti twitter. Pada tahun 2012 ini telah hadir sebuah situs microblogging khas indonesia yang diberi nama Update Status. Nama update status ini diambil atau terinspirasi dari banyaknya orang yang menggunkanan kata tersebut ketika sedang berada di depan komputer atau laptop mereka. Update status yang beralamat di www.updatestatus ini memiliki nama singkatan UpS dan UpSter adalah sebutan para member mereka.
Adapun tema atau kelebihan yang diusung dari update status / UpS in adalah dari segi tampilan yang ringan serta paduan warna yang membuat mata sejuk ketika berada di situs updatestatus.me ini. Yang tidak kalah pentingnya dari situs microblogging update status ini, mereka akan memberikan hadiah berupa uang tunai dan juga lainnya kepada member mereka yang paling aktif, paling banyak memiliki follower dan juga lainnya, hal ini bisa kita lihat di halaman depan dari situs update status ini, tapi hal ini belum bisa dipastikan apakah pihak dari UpS akan tetap melaksanakan langkah tersebut.
(halaman depan www.updatestatus.me – klik untuk zoom)
Update Status
Apabila pihak update status jadi melaksanakan langkah ini, maka tentunya hal ini akan menambah nilai lebih bagi update status. Bagu anda yang ingin bergabung dengan situs pertemanan Indonesia terbaru 2012 ini, silahkan langsung kunjungi Update Status (klik link tersebut). Salam…

BLOGGROL

 
This Blog is proudly powered by joe_higashie Corp. | Template by sahala tua situmorang