HOT NEWs

Wednesday, January 25, 2012

Fatihruddin: Pak SBY, tolong jangan apa-apakan ibu-bapak saya

Kasus Wisma Atlet SEA Games terkait M Nazaruddin dihebohkan dengan munculnya seorang bocah yang mengaku-ngaku sebagai anak Nazaruddin di Youtube. Pada penampilannya di video ini, bocah berkaos biru dan bertopi tikar tersebut di-setting semirip gaya Nazaruddin saat membuat pengakuan hebohnya dengan Skype beberapa waktu lalu.
Dalam tayangan di situs Youtube berjudul ‘Himbauan Fatihruddin (Anak Nazaruddin) Kepada SBY‘ ini, bocah tersebut membuat semacam pernyataan agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak berbuat apapun terhadap ayahnya, M Nazaruddin, tersangka kasus Wisma Atlet Sea Games oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Dengan suara lantang dan jelas, dalam video berdurasi 3,03 menit itu Fatihruddin begitu percaya diri mengenalkan dirinya sebagai putra Nazaruddin dan melontarkan permohonannya. Berikut petikannya:
“Saya adalah Fatiruhddin, anak dari Nazaruddin. Saya minta kepada Pak SBY, tolong jangan apa-apakan ibu-bapak saya, mereka tidak bersalah, mereka tidak tahu apa-apa. Kalau enggak percaya, tanya sama Oom Anas Urbaningrum, pasti dia lebih tahu, karena dia ikutan. Kalau mau jelas lagi, tanya tuh sama Tante Anggaran Angelina Sondakh, pasti dia lebih tahu lagi.”
“Dari penjelasan mereka berdua, Oom SBY lebih ngerti, kalau bapak saya bekerja keras untuk mengumpulkan uang buat partai. Jadi, tolong dong Oom, jangan apa-apakan ibu-bapak saya. Kan, mereka sudah berjanji, untuk berpura-pura lupa dan menjaga nama baik partai……”
Meskipun tidak terlalu persis, seperti halnya gaya Nazaruddin di Skype, latar tempat dibuatnya video ini juga dibuat di sebuah kamar hotel. Selesai rekaman, si bocah tampak dituntun keluar dari kamar hotel.

BLOGGROL

 
This Blog is proudly powered by joe_higashie Corp. | Template by sahala tua situmorang