HOT NEWs

Friday, July 30, 2010

DOWNLOAD MP3 KEONG RACUN

"Keong Racun" Dibeli Charly ST12
JAKARTA, KOMPAS.com — "Dasar kau keong racun. Baru kenal eh ngajak tidur. Ngomong enggak sopan santun. Kau anggap aku ayam kampung. Sorry sorry, jek... jangan remehkan aku. Sorry sorry, bang... bukan cewek murahan."
Syair lagu berjudul "Keong Racun" itu memang menggelitik dan terdengar lucu. Kini lagu dangdut remix tersebut menjadi populer setelah disajikan secara lipsync oleh dua cewek, Sinta dan Jojo, dan diunggah (di-upload) ke YouTube. Nama Sinta dan Jojo, serta lagu "Keong Racun", jadi pembicaraan banyak orang. Video di YouTube itu berdurasi 5 menit dan 14 detik.
Selain lagu dan lirik yang terdengar lucu, gaya Sinta dan Jojo juga menggelitik. Kepala dan tangannya terus bergoyang mengikuti irama dangdut remix "Keong Racun".
Ketenaran Sinta dan Jolo di YouTube kini diikuti Putry Penelope. Duo Putry Penelope terdiri dari Cinta Penelope dan Putry Lama. Sinta dan Jojo menyanyikan lagu "Keong Racun" versi dangdut remix, Putry Penelope membawakannya dengan pop Melayu.
Lantaran banyak yang melihat Sinta dan Jojo di YouTube hingga mengunduh lagu "Keong Racun", Putry Penelope dibentuk. "Kami baru banget berdirinya, baru delapan hari lalu," kata Cinta saat ditemui di acara "Satu Tahun Mantap" di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/7/2010).

KEONG RACUN DOWNLOAD DISINI

BLOGGROL

 
This Blog is proudly powered by joe_higashie Corp. | Template by sahala tua situmorang